Edy Yalismi, Menghadapi Tahun 2023, Ini Pesannya


TANGGAMUS,(portaltanggamus)-- Menghadapi tahun 2023 Edy Yalismi,SE.,MM politisi PKB Kabupaten Tanggamus dapil-IV berpesan dan mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Tanggamus untuk semangat bahu membahu, serta menjaga solidaritas untuk persatuan dan kesatuan bangsa. Senin 9/1/23.


Menurutnya dengan menumbuhkan kembali semangat saling bahu membahu maka akan menimbulkan rasa kegotongroyongan dan solidaritas, guna menghadapi krisis ekonomi global serta membangkitkan rasa nasionalime sebagai warga negara Republik Indonesia.


Lanjut politisi PKB tersebut, ia sangat berharap semoga di tahun 2023 ini, Kabupaten Tanggamus bisa jauh lebih baik lagi dalam segala hal, baik peningkatan perekonomian kerakyatan serta peningkatan SDM warga masyarakat nya.


" pembangunan di bidang infrastruktur harus betul-betul di galak kan kasihan masyarakatnya, jalan-jalan pada hancur dan rusak serta pembangunan di sektor pertanian yaitu dengan ketersediaan pupuk yang murah, sehingga masyarakat bawah betul-betul bisa merasakan kenyamanan, kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat Tanggamus tercinta " tandasnya.


Wartawan : Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Edy Yalismi, Menghadapi Tahun 2023, Ini Pesannya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel