Komite SDN 1 Talang Padang Apresiasi Kinerja Kepala Sekolahnya.

 

TANGGAMUS, portaltanggamus--Ketua Komite SDN 1 Talang Padang Heri Mitra apresiasi kinerja Wirazaki selaku Kepala Sekolah atas kinerja yang sangat menginspirasi dan perlu diapresiasi oleh semua pihak. Kamis  23/02/23.

Biasanya Kepala atau pimpinan suatu lingkungan atau instansi selalu menunjuk tangan memainkan jarinya untuk memerintah agar bawahannya mengikuti apa yang diintruksikan oleh atasannya.

Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi Wirazaki,S.pd, karena ia akan melakukan nya sendiri selagi ia bisa dan tidak menggangu tupoksinya sebagai kepala dari sebuah instansi pendidikan.

Hal itulah yang menarik perhatian dari ketua komite SDN 1 Talang Padang Heri Mitra bahwa, apa yang dilakukan oleh Kepala Sekolah tersebut sangatlah inspiratif dan harus benar-benar di apresiasi oleh kita semua.

Lanjutnya, seorang pemimpin itu harus bisa memberikan contoh yang baik dan benar kepada bawahannya, agar bawahannya bisa mengikuti apa yang ia lakukan.

" inilah pemimpin yang perlu jadi panutan... pak Wira tidak segan untuk melakukan pekerjaan apa yang menurutnya harus,,, dan saya sebagai ketua Komite sangatlah mengapresiasi nya... Semangat terus pak Wira.. semoga baktimu menjadi lahan ibadah " katanya.


Wartawan : Rika Alfani Susanti 


0 Response to "Komite SDN 1 Talang Padang Apresiasi Kinerja Kepala Sekolahnya."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel