Komunitas Sahabat Wartawan Timur Gelar Silaturahmi Ke-I









TANGGAMUS, portaltanggamus--Guna menjalin sillaturahmi yang baik antar sesama insan pers, serta momen HPN 2023, jurnalis yang tergabung dalam komunitas " Sahabat Wartawan Timur " menggelar pertemuan di dusun Kebun Kelapa, Pekon Negeri Agung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Kamis (9/3/2023). 


Pertemuan tersebut digelar bertujuan agar jurnalis yang berada di wilayah timur Kabupaten Tanggamus dapat menjalin komunikasi yang baik. Selain itu pertemuan ini juga menjadi ajang tukar pikiran dan diskusi sesama rekan sejawat agar kedepannya jurnalis menjunjung tinggi solidaritas.


Sebagai insan pers Sapriadi yang merupakan salah kepala biro media on-line di kabupaten Tanggamus dalam sambutannya mengatakan, ajang silaturahmi ini selain untuk menjalin keharmonisan antara wartawan juga untuk berdiskusi dan bertukar pikiran serta berbagi pengalaman dan ilmu tentang jurnalistik. 


"Saya sebagai salah satu wartawan yang tergabung dalam komunitas Sahabat Wartawan Timur mendukung penuh dengan adanya kegiatan yang positif ini," kata Sapriadi saat menyampaikan sambutannya. 


Masih katanya, ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan hubungan antara sesama insan pers sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik. 


"Dengan adanya silaturahmi seperti ini diharapkan tidak hanya cukup sampai disini saja saya berharap silaturahmi seperti ini akan selalu diadakan agar rasa kekeluargaan akan lebih terjalin antara sesama insan pers ini," pungkasnya. (***)


Wartawan : Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Komunitas Sahabat Wartawan Timur Gelar Silaturahmi Ke-I "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel