Launching Street Food Market Pekon Penanggungan Kecamatan Gunung Alip

 


TANGGAMUS,portaltanggamus--Masyarakat Pekon Penanggungan apresiasi dengan dibukanya Street Food Market dengan konsep pasar tempel, dan berharap agar pasar dibuka setiap hari. Minggu 5/2/23.

Launching Street Food Market Pekon Penanggungan diresmikan oleh Bupati Tanggamus Hj, Dewi Handajani dan dihadiri juga oleh Camat Gunung Alip, Kakon se-Kecamatan Gunung Alip, serta warga masyarakat setempat.

Kepala Pekon Penanggungan Edy Febrianto ekslusif kepada media on-line portaltanggamus.com mengatakan bahwa, dengan dibukanya Street Food Market ini semoga bisa mempermudah masyarakat setempat untuk sekedar membeli sayur mayur atau kebutuhan rumah tangga lainnya.



Masih katanya, untuk sementara Street Food Market ini dibuka hanya hari minggu pagi saja, tetapi sebelum pasar tempel ini dibuka warga masyarakat sekitar diharapkan untuk bersama -sama mengikut senam kesegaran jasmani (SKJ).

" konsep pasar ini adalah pasar tempel, atau kalo bahasa umumnya pasaran, dan tujuan didirikannya pasar tempel ini adalah membantu warga masyarakat sekitar untuk meningkatkan ekonomi mereka " jelas Kakon Penanggungan.

Sementara itu salah satu pembeli menyampaikan, dengan adanya Pasar tempel ini, secara otomatis warga masyarakat setempat terbantu dari segi efisiensi waktu dan peningkatan ekonomi.

" Saya sangat bangga dengan adanya pasar tempel ini, brarti saya gak perlu jauh-jauh lagi membeli sayuran kepasar lagi, kedepannya diharapkan jika bisa pasarnya buka setiap hari " tandasnya.

0 Response to "Launching Street Food Market Pekon Penanggungan Kecamatan Gunung Alip "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel