Peringati Isra Mi'raj 1444, SDN 1 Talang Padang berharap Generasi Muda Unggul dan Bertaqwa.

 

TANGGAMUS, portaltanggamus---Dengan mengusung tema " Inspirasi Dalam Mewujudkan Generasi Muda Unggul dan Bertaqwa ",SDN 1 Talang Padang peringati Isra Mir'aj Nabi Muhammad SAW 1444/2023. Kamis 23/02/2023.


Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Adi Gunawan.,SE.MM, Koordinator SPLP Talang Padang Agus Rohmanto, K3S beserta jajarannya, Pengawas Pendidikan Islam Sri Welda Yunarni.,M.Ag, Komite Sekolah, Ustadz Arinaldi.,S.Pd.I.,M.Kom.I sebagai pengisi tauziah


Sekdis Pendidikan Kabupaten Tanggamus Adi Gunawan.,SE.MM dalam pidatonya sangat berkeinginan agar seluruh dewan guru sekolah bisa menjadikan sekolah dimana ia mengajar bisa menjadi lebih baik dan menarik melalui program kurikulum yang baru.


Ia menegaskan bahwa siswa-siswi tidak musti harus belajar dikelas, mereka bisa belajar diluar sekolah melalui program estra kurikuler, dengan harapan bisa mengejar ketertinggalan disaat pandemi covid-19 yang lalu.


"Mumpung pandemi sedang landai, mari kita sama-sama mengejar ketertinggalan karena pandemi, kareni siapa yang akan menjamin pandemi tidak akan datang lagi " jelasnya.


Selanjutnya Kepala Sekolah SDN 1 Talang Padang Wirazaki.,S.Pd menambahkan bahwa dengan peringatan Israi Mi'raj 1444 ini sangat berharap agar seluruh murid didiknya serta dewan guru bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa menjadi tauladan di keluarga dan lingkungan masyarakat.


" Saya mengajak seluruh dewan guru untuk menjadi suri tauladan bagi murid-muridnya, dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan menarik serta menularkan aura positif bagi anak didiknya " tandasnya.


Wartawan : Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Peringati Isra Mi'raj 1444, SDN 1 Talang Padang berharap Generasi Muda Unggul dan Bertaqwa."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel