Senam Siger Sumberejo Kembali Gelar Senam Bersama.



TANGGAMUS, portaltanggamus--Terus untuk menjalin silahturahmi serta menjaga kebugaran tubuh, komunikasi senam " Siger Sumberejo ” kembali gelar senam umum yang menggandeng anak -anak KKN yang digelar Pekon Simpang Kanan Kecamatan Sumberejo. Minggu 12/02/23.



Senam adalah olah tubuh yang memang sangat dianjurkan untuk menjaga stamina serta kebugaran tubuh. Senam juga bisa membentuk mental seseorang menjadi mental yang positif, seperti pepatah yang sering kita dengar yaitu MENS SANA IN CORPORE SANO yang artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.


Ulfa Tri Santi selaku pembina “Senam Siger Sumberejo” mengatakan kegiatan senam ini sudah berjalan sekitar 6 bulan yang lalu yang rutin dilaksanakan setiap minggu pagi dan bergilir tempat untuk disetiap kegiatan nya.


Lanjutnya, dengan diadakannya senam rutin ini diharapkan menjadi ladang silahturahmi  serta memudahkan untuk berkoordinasi dan berkomunikasi yang berkesinambungan.


" manfaat senam ini banyak, selain badan kita sehat, kita juga bisa menjalin hubungan silahturahmi antara warga masyarakat kecamatan Sumberejo " jelasnya.


Sementara itu ketua “Senam Siger Sumberejo” Wantinem berharap dengan terpaksa senam yang dilaksanakan rutin ini bisa membentuk fisik ibu-ibu kecamatan Sumberejo ini semakin baik serta mempererat silahturahmi antara peserta senam serta dengan lainnya.


” dengan adanya wadah ” Senam Siger Sumberejo”  ini, saya berharap akan mempererat silahturahmi antara peserta senam serta membugarkan fisik dari masyarakat kecamatan Sumberejo umumnya” tandasnya.


Wartawan  : Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Senam Siger Sumberejo Kembali Gelar Senam Bersama."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel