Camat Talangpadang Apresiasi Pencapaian 2 Penghargaan Untuk Pekon Sukanegeri jaya

 



TANGGAMUS,portaltanggamus-- Camat Talangpadang Agustus Hamied Apresiasi Pekon binaannya menjadi  juara pertama sebagai Pekon yang memiliki managemen perencanaan dan pengelolaan ABPPekon terbaik tingkat Kabupaten Tanggamus 2023 dan masuk kategori sebagai 25 besar Desa Cantik ( Cinta Statistik ) Terbaik Nasional Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh BPS (Badan Pusat Statistik ) Provinsi Lampung. Jum'at 17/3/23.

Acara Musrembang Kabupaten Tanggamus Tahun 2023 dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Ratu Kabupaten Tanggamus yang dilaksanakan pada rabu 15-maret-2023 adalah momen yang tidak bisa dilupakan oleh seluruh warga masyarakat pekon Sukanegeri jaya khususnya dan warga  kecamatan Talangpadang umumnya.

Hal tersebut dikarenakan pekon Sukanegeri jaya berhasil menjadi juara pertama (1) Pekon yang memiliki manajeman perencanaan dan pengelolaan APBPekon terbaik 2023 tingkat Kabupaten Tanggamus.

Karena keberhasilan tersebut Camat Talangpadang Agustam Hamied sangat mengapresiasi, dan berharap sangat agar trend positif dari Pekon Sukanegeri jaya bisa menjadi acuan Pekon lainnya agar bisa bersaing dalam segala hal demi kesejahteraan masyarakat nya dan majunya Pekon yang dipimpin.

" Selamat atas pencapaian Pekon Sukanegeri jaya,,, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kepemimpinan saudara Risdianto.... dan semoga pencapaian ini bisa terulang untuk tahun-tahun mendatang " kata Camat Talangpadang.

Sementara itu Kepala Pekon Sukanegeri Jaya Risdianto mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi dari Camat Talangpadang Agustam Hamied, sebagai Kepala Pekon ia sudah melaksanakan kewajiban sebaik mungkin dan kalaupun ada hal yang bisa menjadi kebanggaan, itu semua hasil kerjasama antar seluruh aparatur dan perangkat Pekon serta support dari Kecamatan dan doa kita semua.

" Terima kasih atas support nya pak Camat, keberhasilan Pekon kami ini adalah hasil kerjasama yang baik dari seluruh elemen Pekon, sehingga kerja keras kami berbuah manis menjadi juara pertama (1) Pekon yang memiliki manajeman perencanaan dan pengelolaan APBPekon terbaik 2023 tingkat Kabupaten Tanggamus " ungkapnya.

Selain itu sebelum nya pekon Sukanegeri Jaya Kecamatan Talangpadang juga menerima penghargaan bergengsi dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung dengan kategori sebagai 25 besar Desa Cantik ( Cinta Statistik ) Terbaik se- Nasional Tahun 2022.

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Ketua Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tanggamus Amiruddin S.Si, MM. di dampingi oleh Bupati Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handajani.,S.E.,M.M yang diterima oleh Kepala Pekon Sukanegeri Jaya Kecamatan Talangpadang Risdianto.

Wartawan : Rika Alfani Susanti

0 Response to "Camat Talangpadang Apresiasi Pencapaian 2 Penghargaan Untuk Pekon Sukanegeri jaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel