Dipimpin Wirazaki SDN 1 Talang Padang Siap Bersaing Prestasi

 

TANGGAMUS, portaltanggamus --Ikuti gelaran FLS2N dan O2SN 2023, SD Negeri 1 Talang Padang dan menjadi juara umum serta menjadi tim favorit, Komite beserta Wali murid merasa bangga dengan pencapaian keberhasilan tersebut. Sabtu 10/3/23

Seperti diketahui pada Senin 6 Maret 2023, K3S Talangpadang mengelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2023 yang dilaksanakan di SDN 4 Talangpadang serta gelaran Olimpiade Seni Siswa Nasional (O2SN) 2023 yang digelar pada 8 Maret 2023 di SDN 2 Sinar Semendo.

Pada dua gelaran tersebut diikuti oleh seluruh SD Negeri dan SD Swasta kecamatan Talangpadang dan untuk juara umum di sabet oleh SDN 1 Talang Padang pada dua gelaran even tersebut.

Kepada media online portaltanggamus.com, Wirazaki., S.pd selaku kepala sekolah SD Negeri 1 Talang Padang menjelaskan keberhasilan siswa-siswi didiknya, jika pada gelaran Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2023 yang dilaksanakan di SDN 4 Talangpadang, sekolah yang dipimpinnya meraih juara umum, karena berhasil menyabet beberapa gelar dari 5 rangkaian yang dilombakan yaitu, juara 1 pantomim, juara 1 solosong, juara 1 menganyam, dan juara 2 cerita bergambar.

Selanjutnya untuk gelaran Olimpiade Seni Siswa Nasional (O2SN) 2023 yang dilaksanakan pada 8 Maret 2023 di SDN 2 Sinar Semendo, SDN 1 Talang Padang mendapatkan predikat juara umum sebab para atlit sekolah tersebut berhasil menyabet medali juara 1 bulutangkis putra, juara 1 renang putri, juara 1 katare putra, juara 1 karate putri, juara 2 silat putra, juara 3 atletik putra, juara 1 senam lantai putra, juara 3 senam lantai putri, sehingga panitia menetapkan SDN 1 Talang Padang menjadi juara umum.

" Alhamdulillah, keberhasilan para siswa-siswi menyabet juara umum tidak terlepas dari bimbingan dewan guru serta doa wali murid semua serta koordinasi yang baik dengan Komite Sekolah... Saya bangga atas pencapaian ini, semoga disetiap even serta acara-acara lainnya sekolah kita ini tetap menjadi yang terbaik " katanya

Mendengar keberhasilan dari SD Negeri 1 Talang Padang dalam mengikuti dua gelaran tersebut, Ketua Komite Heri Mitra beserta wali murid yang dikonfirmasi, sangat mengapresiasi kinerja serta keberhasilan Kepala Sekolah Wirazaki yang sudah mempersembahkan yang terbaik untuk Sekolah yang ia pimpin

" bangga saya memiliki kepala sekolah yang sangat berdedikasi tinggi, tidak salah jika pemerintah menempatkan orang seperti beliau untuk memimpin SDN 1 Talang Padang yang menyimpan segudang masalah, tetapi bisa diselesaikan oleh sosok Wirazaki... Sekali lagi selamat dan jangan lupa tingkatkan lagi prestasi agar kami selaku murid tidak salah untuk menitipkan anak kami untuk dididik menjadi orang yang berguna bagi agama, negara, orang tua dan sekitarnya" tutup Heri dengan senyum.


Wartawan : AMR 

0 Response to "Dipimpin Wirazaki SDN 1 Talang Padang Siap Bersaing Prestasi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel