DPC PWRI Pringsewu Mendaftarkan Diri Ke Kesbangpol.


Pringsewu, portaltanggamus--Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat. Persatuan Wartawan Republik Indonesia, Nomor 18.10/SK/DPP.PWRI/lll/2023. yang ditandatangani Ketua Umum (PWRI) DR Suriyanto PD,SH,MH,M.Kn tertanggal 20 Maret 2023, menunjuk Pelaksana Tugas (PLT) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. 


Ketua, Anhar Laidi, Sekretaris Rio Romadhona, Bendahara Edy Erwanto. Juga didampingi bidang-bidang keanggotaan yang lain resmi mendaftarkan keberadaan Lembaga DPC PWRI Pringsewu ke Kesbangpol Kabupaten Pringsewu pada hari itu juga 20 Maret 2023, yang mana sesuai amanah undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang pers. 


Lembaga DPC PWRI Kabupaten Pringsewu, beralamatkan di JL lintas Barat Sumatra GG PU, RT 003/ RW 003. Pekon Panutan, Kecamatan Pagelaran, disambut hangat oleh jajaran kesbangpol kabupaten Pringsewu yaitu oleh Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Kemasyarakatan Kesbangpol Pringsewu. Sunarto, mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pringsewu Sukarman.,S.pd menyampaikan kepada media, pihak nya sudah menerima kelengkapan berkas dan kemudian akan mengagendakan secepat nya untuk berkunjung ke sekretariatan DPC PWRI Pringsewu tentunya agar dapat segera menerbit kan SKT untuk kembagaan DPC PWRI kabupaten Pringsewu "Singkatnya.




0 Response to "DPC PWRI Pringsewu Mendaftarkan Diri Ke Kesbangpol."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel