Hasmuni Bersyukur Mendapatkan Bantuan kWh Gratis

TANGGAMUS,portaltanggamus- Mendapatkan bantuan kWh gratis dari PLN ULP Talang Padang, warga Pekon Sukabandung Kecamatan Talangpadang sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tersebut. Rabu 29/3/23. 


Hasmuni, itulah salah satu orang yang beruntung mendapatkan bantuan kWh gratis dari PLN tersebut, ia mengungkapkan kegembiraannya karena kini dirinya tidak harus menyalur listrik dari tetangga lagi.


Kini ia beserta keluarganya sudah bisa merasakan memiliki listrik secara mandiri yang tidak harus tergantung dari tetangga nya lagi, dan ia sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.


" Alhamdulillah, saya dapat bantuan kWh gratis dari PLN ULP Talang Padang,,,, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan keinginan saya untuk mendapatkan kWh ini, sehingga kami tidak perlu nyalur listrik lagi dari tetangga " jelasnya.


Sementara itu Suhartono selaku mitra PLN ULP Talang Padang mengatakan bahwa ini adalah program PLN berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang sesuai dengan kriteria dan persyaratan.


" selaku mitra PLN saya sangat mengapresiasi atas respon cepat terhadap kebutuhan dari keluarga pra sejahtera, semoga apa yang diberikan kepada PLN kepada keluarga ini, dapat dirasakan dampak positifnya " tutup Suhartono.

0 Response to "Hasmuni Bersyukur Mendapatkan Bantuan kWh Gratis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel