Kodim 0424/TGM Bagikan Takjil Kepada Warga Yang Melintas

TANGGAMUS,portaltanggamus --Berbagi di bulan penuh berkah, Kodim 0424/TGM bagikan takjil untuk berbuka puasa, kepada warga yang melintas didepan Makodim 0424/TGM jalan raya waysom Pekon Kotaagung Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus. Kamis (30/03/2023). 

Dandim 0424/TGM Letkol Inf Vicky Heru Harsanto.,SIP.,M.Si mengatakan momentum bulan suci Ramadhan 1444/ H ini dimanfaatkan oleh Kodim 0424/TGM untuk berbagi kepada warga masyarakat yang melintas.


Menurutnya kegiatan sosial pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi warga masyarakat untuk saling berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan.


" bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, bulan penuh ampunan, dan semoga pembagian takjil di bulan ramadhan ini bisa menjadi semangat dan motivasi bagi kita semua " kata Dandim.

Sementara itu, Yunanto (40th) salah satu warga yang melintas selepas pulang kerja, mengaku sangat bersyukur mendapat takjil dari Kodim 0424/TGM, dan semoga apa yang diberikan ini bisa menjadi ladang ibadah untuk kita semua.


" saya dapat takjil dari bapak-bapak tentara... alhamdulillah bisa dimakan saat buka puasa, semoga takjil ini bisa menjadikan berkah bagi kita semua," tandasnya. (***)

0 Response to "Kodim 0424/TGM Bagikan Takjil Kepada Warga Yang Melintas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel