Bantu Pemerintah Demi Kenyamanan Masyarakat, FWK Tanggamus Tutup Jalan Berlubang di Pulau Panggung

Portaltanggamus.com, Tanggamus - Kerjasama Forum Wartawan Forum Kompeten Kabupaten Tanggamus (FWK-KT) dalam upaya membantu pemerintah dalam menutup jalan berlubang terus bergulir, kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pulau Panggung.

Menurut Bidang Humas FWK-KT, Indrawan, S.H bahwa pihaknya bekerja sama dengan Pembina FWK-KT, Agus Ciek menggelar bhakti sosial sebelum Idul Fitri 1444 H guna menunjang mobilitas warga saat hari raya.

"Penimbunan jalan berlubang dilaksanakan dari pekon gedung agung ke pekon gunung meraksa ke pulau panggung," kata Indrawan, S.H., Kamis 13 April 2023.

Sambungnya, selain jalan tersebut FWK-KT juga mengerjakan penutupan berlubang jalan dari pekon tekad ke arah pekon sidomukti kecamatan sumberejo.


"Penutupan jalan berlubang menggunakan pasir batu dan juga ada yang menggunajan cor khususnya kerjasama dengn masarakat dusun sumber tengah pekon tekad," ujarnya.

Indra menambahkan, FWK-KT juga memberikan bantuan pengecoran halaman masjid Al-Hidayah pekon tekad dengan ukuran luas 300 meter.

"Penutupan jalan berlubang disejumlah titik jalan tersebut dan halaman masjid tentunya dengan harapan membantu pemerintah serta membuat masyarakat nyaman dalam merayakan hari raya Idul Fitri," imbuhnya.

Disinggung masih belum terlaksananya penutupan jalan di jalur menuju kecamatan limau, Indra mengaku bahwa FWK-KT telah bekerjasama dengan PUPR Provinsi Lampung dan PUPR Kabupaten Tanggamus akan segera melaksanakan pekerjaan tersebut.

Sebab pada jalan menuju limau tersebut juga telah dibantu oleh pengusaha tambak udang dalam pengadaan material hasil koordinasi Polres Tanggamus dan tokoh adat kecamatan limau.

"Kami tegasnya untuk jalan limau, segera kami lakukan penutupan jalan berlubang sebab kemarin terkendala angkutan material. Intinya sebelum lebaran mudah-mudahan jalan lubang di limau sudah tertutup," tandanya. (FWK-KT)

0 Response to "Bantu Pemerintah Demi Kenyamanan Masyarakat, FWK Tanggamus Tutup Jalan Berlubang di Pulau Panggung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel