Komite MTSN 2 Tanggamus Laksanakan Peletakan Batu Pertama Gedung Komite

TANGGAMUS,portaltanggamus-- Kepala Sekolah MTSN 2 Tanggamus Nurzaman.,S.Ag.,M.Pd.I beserta Ketua Komite Aria Genta.,SH. dan anggota, serta wali murid melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Komite bertempat di MTSN 2 Tanggamus, Sabtu ( 1 / 04 /2023 ).


Pada sambutannya Kepala Sekolah MTSN 2 Tanggamus Nurzaman.,S.Ag.,M.Pd.I sangat berterima kasih kepada komite Sekolah bahwa program pembangunan kantor komite yang telah direncanakan tiga tahun yang lalu akhirnya dapat terlaksana dan diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya dan program programnya.

" Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Komite Sekolah yang telah melaksanakan program pembangunan kantor komite Sekolah yang sudah sejak dua tahun yang lalu telah di programkan yang insyaallah tahun ini mudah mudahan dapat terselesaikan" ucapnya.


Bang Nur begitu sapaan hangatnya menambahkan jika selama ini komite Sekolah telah banyak melaksanakan program program yang telah terselesaikan diantaranya pembangunan musholla yang semuanya adalah hasil musyawarah kesepakatan Wali murid dari kelas tujuh, delapan dan sembilan.

Pada Kesempatan nya ketua komite MTSN 2 Tanggamus Aria Genta.,SH menuturkan bahwa selama menjabat ketua komite mulai Tahun 2021 , telah melaksanakan program - program dari hasil musyawarah wali wali murid diantara nya Rehabilitasi musholla, pembuatan dua MCK Musholla, pembangunan rabat beton , perbaikan halaman musholla, rehab WC sebanyak 7 buah untuk siswa dan pembuatan WC siswa sebanyak 5 unit serta tempat wudhu bagi seluruh siswa MTSN 2.


" Alhamdulillah selama menjabat sebagai ketua komite sekolah MTSN 2 Tanggamus ini kami dari komite sekolah sudah melaksanakan program hasil kesepakatan musyawarah yang semuanya adalah demi pembangunan sekolah dan terciptanya suasana sekolah yang nyaman sehingga murid dapat belajar dengan baik " tutur Aria Genta SH.


Aria Genta juga menambahkan bahwa di tahun 2022 komite MTSN 2 Tanggamus telah melaksanakan program pembuatan sumur bor, rehab Asrama menjadi dua lokal ruang belajar untuk siswa.


" Untuk di tahun 2022 yang lalu kami juga membuat sumur bor juga telah merehab Asrama menjadi ruang belajar dikarenakan ruang belajar tidak cukup " imbuhnya.


Lanjut ketua komite untuk tahun 2023 berdasarkan musyawarah wali murid di 2023 - 2024 pada tanggal 24 maret 2023 yg dihadiri 300 wali murid memutuskan

1. Pembangunan gedung komite dan rehabilitasi gedung multi fungsi halaman gedung sekolah untuk kegiatan ekstrakurikuler bidang olah raga , Pramuka juga kegiatan kegiatan siswa lainya.


" Alhamdulillah kita bersyukur dengan adanya sumbangsih dari para wali murid maka Gedung komite MTSN 2 Tanggamus ini insyaallah dapat di bangun. " sambungannya


Ditempat yang sama Aznadin salah satu wali murid sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan ketua dan anggota komite MTSN 2 Tanggamus.


" Saya sebagai Wali murid sangat mendukung program program yang telah dilaksanakan dan berharap mudah mudahan dari hasil sumbangan dari para wali murid dapat di gunakan untuk kemajuan pembangunan sekolah sehingga anak anak kami dapat belajar dengan baik " pungkasnya 

0 Response to "Komite MTSN 2 Tanggamus Laksanakan Peletakan Batu Pertama Gedung Komite"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel