Ditemukan, Satu Diantara 2 Remaja Yang Tenggelam di Laut Pantai Ketapang Tanggamus

 
Portaltanggamus.comLimau – Tim gabungan bersama warga berhasil menemukan satu dari 2 remaja yang hilang tenggelam disapu ombak di Pantai Ketapang, kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, ditemukan sekitar pukul 22.49 WIB malam Senin, (23/82020). Jasadnya terapung kembali ke pantai dan terlihat oleh cahaya senter warga yang terus menyisir.

Dipimpin Kapolsek AKP Oktafia Siagian, petugas gabungan dari Basarnas, Danramil, Tagana, keluarga, dan warga, jenazah Rizki, pemuda berusia 17 tahun, dibawa ke rumah duka di Pekon Sukaagung, Bulok, Tanggamus.

Liskhori, Tagana setempat, mengatakan petugas dan warga terus mencari remaja satu  lagi, Agung, 22 tahun, yang juga berasal dari Pekon yang sama, Sukaagung. 

Kedua remaja ini hilang sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu 22 Agustus 2020 lalu saat bermain bola di Pantai Ketapang bersama 30 remaja lainnya. Rizky yang pertama terseret. Karena ingin membantu, temannya Agung yang terhempas ke tengah laut.

Selain bermain bola, puluhan remaja Sukaagung lainnya ke Pantai Ketapang untuk hiburan, makan bersama, dan mandi. (M/Ah/Ad) 

0 Response to "Ditemukan, Satu Diantara 2 Remaja Yang Tenggelam di Laut Pantai Ketapang Tanggamus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel