Bersama Anggota DPRD, Ketua PTC Sosialisasikan Himbauan Vaksinasi Aman dan Halal di Way Harong Tanggamus

 

Portanggamus.com, Air Naningan -  Sebanyak 250 warga di Kecamatan Air Naningan menerima vaksin tahap pertama yang dilaksanakan di balai Pekon Way Harong Kecamatan Air Naningan dengan prokes yang ketat, Senin 14 September 2021. 

Kegiatan vaksin tersebut diselenggarakan oleh Partai Gerindra yang dihadiri oleh Hilman Iskandi SH, selaku anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari fraksi Gerindra, Ketua Portal Tanggamus Community (PTC) Hendrawan Adam, Kepala Pekon Way Harong Saibun Iskandar, Babinsa Sertu Saekhoni, Babinkamtibmas Bripka Epri Mohan, serta para Nakes Puskesmas Air Naningan yang dipimpin oleh Hasmi Vilia,AMd.Kep selaku Pengelola Vaksinasi Puskesmas Air Naningan.

Hendrawan Adam saat mengunjungi kegiatan vaksinasi  tersebut menyampaikan kepada para penerima vaksin, agar selalu menjaga imunitas serta menjaga kesehatan lingkungan, agar supaya kita tidak mudah terserang penyakit, ia tak lupa menyerukan kepada peserta vaksin agar selalu rajin untuk berolahraga agar kebugaran badan tetap terjaga.

Lanjutnya, Hendrawan Adam menghimbau dan berupaya mengajak portal Tanggamus Community (PTC) agar dapat mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat agar kiranya tidak takut untuk divaksin, karena vaksin yang diberikan kepada masyarakat sudah melewati uji klinis serta cek laboratorium juga sudah melalui tahapan serta persyaratan, sehingga vaksin sangatlah aman dan halal untuk dikonsumsi.

"Untuk warga masyarakat, diharapkan untuk tidak takut divaksin, vaksin sangatlah aman untuk dikomsumsi oleh kita semua karena sudah melewati beberapa uji klinis serta tahapan dan persyaratan" jelasnya.

Subur Tokoh Masyarakat, Salah satu warga Kecamatan setempat yang divaksin sangatlah mendukung dan sangat terharu, ini dikarenakan selama ini sudah mencoba  untuk mendapatksn vaksin namun selalu gagal, dikarenakan hasil screening yang tidak memungkinkan untuk divaksin, dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra, sehingga masyarakat dapat merasakan langsung dari program tersebut.

"Alhamdulillah saya sangat senang dengan adanya vaksin ini terimakasih banyak untuk partai Gerindra atas program vaksin gratis ini, semoga kedepannya masyarakat  selalu sehat dari Covid-19 ini, dan ini vaksin saya yang pertama kali karena sebelumnya saya tidak bisa untuk di vaksin, Alhamdulillah hari ini saya bisa di vaksin. Ujarnya.

0 Response to "Bersama Anggota DPRD, Ketua PTC Sosialisasikan Himbauan Vaksinasi Aman dan Halal di Way Harong Tanggamus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel