Diikuti Oleh 26 Klub, Turnamen Bola Voli Putri "Hasmal Yadi Cup" Sukses Terselenggara Dalam Rangka Peringatan Ultah Partai

Portaltanggamus.com, Kelumbayan Barat - Hasmal yadi, S.Fil.I, M.H membuka Tournament Volly Ball Putri "HASMAL YADI CUP" di Dapil 6 Kabupaten Tanggamus Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Serkung Biji, Pekon Batu Patah, Kecamatan Kelumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus. 

Peserta Turnamen Bola Voli Putri ini diikuti 26 Klub, dari 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Kelumbayan Barat, Kelumbayan Induk dan Kecamatan Cukuh Balak. 

Pelaksanaan Turnamen ini selama 3 hari, dibuka Hari ini Minggu, 30 Januari 2022 s/d selesai dan memperebutkan Piala, Hadiah dan Uang Pembinaan. 

Kegiatan Turnamen Bola Voli Putri "HASMAL YADI CUP" ini diadakan dalam rangka memperingati Ulang Tahun Partai PDI Perjuangan yg ke 49 Tahun & Ulang Tahun Ketua Umum Ibu Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarno Putri yg ke 75 tahun. 

Hadir dalam Pembukaan Turnamen Bola Voli Putri di Pekon Batu Patah ini, Camat Kelumbayan Barat Mansurin, S.Sos, MIP dan Pj. Kepala Pekon Batu Patah Hamami, SE beserta Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Se-Kecamatan Kelumbayan Barat. (Red) 


0 Response to "Diikuti Oleh 26 Klub, Turnamen Bola Voli Putri "Hasmal Yadi Cup" Sukses Terselenggara Dalam Rangka Peringatan Ultah Partai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel