Kapolsek Talang Padang Apresiasi Siskamling Pekon Sukabandung



TANGGAMUS,portaltanggamus.com -- Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warganya, Kepala Pekon Sukabandung Kecamatan Talangpadang Sampot Dianto melaksanakan kegiatan siskamling malam bergiliran yang mendapatkan apresiasi dari Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang SGN,SH. (Minggu 26/6/22).


Respon positif dan apresiasi setinggi-tingginya dapat dilihat dengan kehadiran Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang SGN,SH pada Sabtu malam 25/06/22 pukul 23.00 wib yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pekon Sukabandung Bripka Andri Sahputra untuk meninjau Pekon Sukabandung dalam pelaksanaan Siskamling.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang SGN,SH mengapresiasi kegiatan Siskamling Pekon Sukabandung Kecamatan Talangpadang dan berharap bisa dijadikan motivasi dan contoh bagi Pekon lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Talang Padang agar mengikuti jejak Pekon Sukabandung Kecamatan Talangpadang dalam hal membuat kenyamanan dan keamanan warganya.


" Ini adalah bentuk pro aktif dari masyarakat Pekon didalam membantu menjaga Kamtibmas di daerah hukum Polsek Talang Padang, dan diharapkan Pekon lainnya segera menyusul untuk menggalakkan siskamling ini " kata Kapolsek Talang Padang itu


Selanjutnya Sampot Dianto selaku Kepala Pekon Sukabandung kepada awak media portaltanggamus.com mengatakan bahwa, kegiatan siskamling dipekon yang ia pimpin ini sudah berjalan selama satu minggu, dan kegiatan rutin siskamling malam ini banyak mendapatkan beragam respon positif dari warga masyarakat itu sendiri maupun dari kalangan pihak keamanan dalam hal ini Polsek Talang Padang.


" Respon positif itu dapat terlihat dari aktifnya beberapa tokoh masyarakat yang diantaranya AKP. Syafri lubis SH, yang kebetulan beliau adalah warga Pekon Sukabandung ikut bertugas dalam giliran bertugas Siskamling bersama delapan orang lainnya serta kedatangan Kapolsek Talang Padang malam ini " jelas Sampot


Masih kata Sampot, selaku Kepala Pekon Sukabandung, ia merasa terharu dan sekaligus bangga serta gembira, karena disela-sela kesibukannya Kapolsek Talang Padang dapat hadir beserta anggotanya dan tentunya ini menjadi motifasi tersendiri bagi masyarakat pekon yang ia pimpin.


" saya berharap kegiatan siskamling ini dapat terus berjalan demi memutus niat para pelaku kejahatan yang tentunya kita berupaya agar para pelaku tidak ada kesempatan untuk melakukan kejahatan baik di Pekon Sukabandung khususnya dan Kabupaten Tanggamus pada umumnya " tandasnya. (Amr)



0 Response to "Kapolsek Talang Padang Apresiasi Siskamling Pekon Sukabandung "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel