Mengalahkan Persilamtim 2-0 , PS Tanggamus Sumbang Medali Perunggu



Bandarlampung,(portaltanggamus)--Setelah melewati beberapa rangkaian pertandingan cabor Sepak Bola di ajang Porprov ke-IX Lampung 2022. PS Tanggamus berhasil menyumbangkan mendali perunggu untuk kontingan Kabupaten Tanggamus. Minggu 11/12/22.


Manager PS Tanggamus Iskandar Djunet mengatakan, Pertandingan PS Tanggamus melawan Persilamtim digelar di GOR Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung pada Minggu 11-12-22. Dan PS Tanggamus lebih mendominasi dan menguasai pertandingan dari babak pertama sampai babak kedua.

Terbukti dibabak pertama permainan PS Tanggamus berbuah gol yang diciptakan oleh Muhamad Al Hafiizh, trend positif babak pertama ternyata diterapkan dibabak kedua sehingga berbuah gol kedua yang dilesatkan kegawang Persilamtim oleh Made Suwantara Loka. Dengan hasil 2-0 dipertandingan tersebut maka PS Tanggamus berhak mendapatkan medali perunggu.


" sebenernya saya berharap anak-anak dapat lebih untuk menyumbangkan medali dari yang paling ini, tetapi mungkin PS Tanggamus harus lebih mengasah kemampuan lagi agar digelaran-gelaran berikutnya PS Tanggamus dapat lebih bisa bicara lagi " kata Bang Kandar.


Tak lupa Ketua Askab Tanggamus Iskandar Djunet mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, Kadis PUPR Riswanda Junaidi selaku pendamping Cabor Sepak Bola, serta pihak-pihak yang tidak dapat disebutkan namanya satu-persatu, atas support dan doanya sehingga PS Tanggamus dapat meraih medali perunggu.


" Terkhusus ucapan terima kasih untuk pelatih, seluruh pemain, official tim, serta masyarakat Kabupaten Tanggamus seluruhnya... Usaha dan upaya sudah kami lakukan, kita harus puas dengan medali perunggu... Dan hasil hari ini adalah evaluasi buat PSSI Tanggamus." katanya.


Sementara itu para pemain PS Tanggamus cukup senang dan bersyukur atas kemenangan ini, karna kemenangan ini telah membawa mereka meraih medali perunggu pada ajang Pesta olahraga Porprov ke-IX Lampung.


" semoga ini dapat menjadi awal dari prestasi dan menjadikan pengalaman untuk kami sebagai pemain, dan mudahan -mudahan diajang berikutnya kami dapat memberikan lebih dari yang ini untuk Kabupaten Tanggamus tercinta " tandasnya.


Wartawan : Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Mengalahkan Persilamtim 2-0 , PS Tanggamus Sumbang Medali Perunggu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel