Pengendara Motor Tewas ditempat di Pugung Tanggamus, Alami Luka Parah Akibat Kecelakaan versus Mobil Pickup

Dok: Kondisi motor korban yang rusak parah pasca kejadian kecelakaan 
Portaltanggamus.com, Pugung - Beredar sebuah video dengan durasi 28 detik digrup media sosial Persatuan Orang Tanggamus Lampung (PORTAL) yang menayangkan kondisi pasca kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Video pendek yang diposting oleh akun Risky Putra Palembang itu viral dan banyak dikomentari dan dishare oleh Warganet digrup PORTAL Tanggamus itu. 

Kejadian Lakalantas diperkirakan sekira pukul 11.30 WIB. Terpantau lewat jepretan foto yang beredar, sepeda motor korban berada disamping jalan dengan kondisi rusak dan keadaan korban yang telah ditutup kain pada Lakalantas tersebut, Jum'at (24/11/2023).

Peristiwa kecelakaan mengenaskan tejadi di Jalan Raya Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, siang hari ditengah warga yang sedang akan melaksanakan sholat Jum'at, dan satu pemotor dikabarkan tewas ditempat kejadian.

Paska kejadian kecelakaan tragis itu yang terekam kamera warga yang sedang melintas, masih tampak sebuah mobil pic-kup L300 berada disisi jalan, motor Honda GL yang jatuh di halaman rumah warga dengan plat nomor B 3920 BIT.

Pada halaman rumah yang pagarnya tampak ambruk akibat terjangan kedua kendaraan itu, sosok pengendara motor terbujur kaku dengan kondisi sudah meninggal dunia akibat luka parah yang dialami. Sampai berita ini diterbitkan, informasi lengkap mengenai kronologi dan identitas korban masih terus dihimpun tim redaksi. 

Dalam video tersebut pula, nampak petugas kepolisian yang telah berada di lokasi melakukan pengamanan lokasi dan evakuasi korban. Berdasarkan informasi sementara dari komentar warganet, korban tewas berjenis kelamin laki-laki disebutkan merupakan warga Sailing Kecamatan Sumberejo Kabupatan Tanggamus. (Tim Portal Berita Tanggamus). 

0 Response to "Pengendara Motor Tewas ditempat di Pugung Tanggamus, Alami Luka Parah Akibat Kecelakaan versus Mobil Pickup "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel