Bulan Muharram, Paguyuban Pengirim dan Driver se-Kecamatan Sumberejo Santuni Anak Yatim-Piatu



Tanggamus, portaltanggamus.com -Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H, Paguyuban Pengirim dan Driver se-kecamatan Sumberejo berikan santunan kepada anak yatim-piatu di lapangan Pekon Dadapan Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus. minggu (21-08-2022).


Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tanggamus H.M Syafi'i S,Ag, Anggota DPRD Tanggamus sekaligus penasehat dan pendiri paguyuban Pengirim dan Driver se-kecamatan Sumberejo Hendrawan Adam SE, Ketua Apdesi Sumberejo Daryanto, Kakon Dadapan terpilih Puguh Haryanto, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, CMIC, komunitas trail tua, sekat, dan komunitas RX king.


Ketua Paguyuban Pengirim dan Driver se-Kecamatan Sumberejo Jailani mengatakan kepada media portaltanggamus.com bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang sering dilaksanakan pada setiap tahun, akan tetapi dikarenakan dua tahun belakangan ini Negara Indonesia bahkan dunia dilanda pandemi covid-19 maka acara tersebut sempat tertunda.


Lanjut, setelah ada edaran dari pemerintah pusat perihal aturan baru mengadakan kegiatan di masa pandemi covid-19, Paguyuban Pengirim dan Driver se-Kecamatan Sumberejo kembali menggelar santunan kepada anak yatim-piatu dalam rangka memperingati bulan Muharram 1444/2022 yang langsung mendapatkan support dari Wakil Bupati Tanggamus HM Syafi'i S.Ag, tim puppet, sekuat engkres, team araul, dan PT Hanim Bakauheni.


 " ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati Tanggamus, tim puppet, sekuat engkres, team araul, PT Hanim Bakauheni dan seluruh masarakat atas support baik material maupun spiritual serta saya berharap mungkin di tahun-tahun yang akan datang pada saat dibulan Muharram, kita adakan kegiatan yang sama bergilir di setiap pekonnya " kata Jaelani disela kesibukannya


Sementara itu wakil Bupati Tanggamus H.M Syafi'i,S,Ag mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan santunan anak yatim-piatu yang dilaksanakan oleh paguyuban Pengirim dan Driver se-kecamatan Sumberejo dan dalam pidatonya ia sempat menyinggung bahwa tidak ada kata telat untuk berbuat baik


" Tidak ada kata terlambat untuk berbuat kebaikan, dan kegiatan seperti ini tidak harus dibulan Muharram saja, semua bulan bagus...?? Jadi mau kapanpun kita untuk berbuat baik tidak dilarang " kata Wakil Bupati saat menyampaikan pidato singkatnya.


Terpisah Hendrawan Adam SE, selaku penasehat dan pendiri Paguyuban Pengirim dan Driver se-Kecamatan Sumberejo yang juga anggota DPRD kabupaten Tanggamus mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen dan kalangan masyarakat atas terlaksananya kegiatan ini.


" Terimakasih untuk seluruh kalangan yang telah mensukseskan kegiatan ini, dan insha Allah kita berjumpa di tahun depan pada kegiatan yang sama " tutup anggota DPRD Kabupaten Tanggamus yang juga penasihat dan pendiri Paguyuban pengirim dan Driver se-Kecamatan Sumberejo exlusive ke media online portaltanggamus.com

0 Response to "Bulan Muharram, Paguyuban Pengirim dan Driver se-Kecamatan Sumberejo Santuni Anak Yatim-Piatu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel