Daftar ke Kesbangpol, Hardi Suprapto di Dapuk Menjadi Ketua FWK-KT



Tanggamus, portaltanggamus - Para punggawa Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Tanggamus (FWK-KT) mantapkan diri mendaftarkan organisasi tersebut ke Kesbangpol Tanggamus, Selasa 14 Maret 2023. 


Pendaftaran tersebut dilakukan Ketua FWK-KT, Hardi Suprapto, Sekretaris Edi Hidayat dan Bendahara, Muhdoruddin. Setelah mereka mendapatkan mandat dari Ketua Umum Forum Wartawan Kompeten (FWK). 


Menurut Hardi Suprapto selaku Ketua FWK-KT bahwa pihaknya melakukan pendaftaran sebagai bagian melegalisasi keberadaan organisasi kewartawanan di Kabupaten Tanggamus. 


"Alhamdulillah hari ini, kami KSB FWK-KT mendaftarkan diri dan berkas telah diterima dengan sedikit koreksi yang akan segera kami lengkapi," kata Hardi usai mendaftar. 


Kedepan, sambungnya bahwa para pengurus dan anggota FWK-KT yang terdiri dari sejumlah wartawan Tanggamus didukung stringer sejumlah TV Nasional dapat mengangkat citra yang baik khususnya Kabupaten Tanggamus. 


"Intinya FWK-KT bersama organisasi kewartawanan lainnya dapat bekerjasama dengan baik dalam membangun Kabupaten Tanggamus dengan terus meningkatkan kode etik jurnalistik yang berlaku," tandasnya. 


Sementara itu, Agus Ciek selaku Pembina kesatu FWK-KT mengapresiasi Kesbangpol Tanggamus yang telah menerima pendaftaran tersebut sehingga kedepan diharapkan FWK-KT dapat bersinergi bersama Pemkab Tanggamus serta OPDnya, Organisasi Kewartawanan lainnya, LSM maupun masyarakat umumnya. 


"Kami sangat bersyukur dan menapresiasi Kesbangpol Tanggamus atas langkah legalisasi FWK-KT diterima dengan baik," tegasnya mantan Kakon Tekad Pulau Panggung tersebut. (*)

0 Response to "Daftar ke Kesbangpol, Hardi Suprapto di Dapuk Menjadi Ketua FWK-KT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel