Warga Pekon Babakan Apresiasi Pemasangan Banner Penerima Bantuan Sosial Oleh Aparatur



Portaltanggamus.com, Pugung – Spanduk atau banner daftar nama-nama Penerima Bantuan Sosial (Bansos) baik Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Sosial Tunai (BST-Kemensos) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Pekon Babakan telah terpasang di halaman Kantor Balai Desa/Pekon Babakan, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kamis (25/06/2020).

Pemasangan daftar Daftar nama-nama Penerima Bantuan dari PKH, BPNT, BST-Kemensos, BLT Dana Desa Pekon Babakan di Kecamatan Pugung ini yang terpampang jelas dihalaman Kantor Pekon Babakan, "hal ini merupakan rekomendasi Aparatur Pekon Babakan sebagai bentuk Transparansi umum kepada publik serta wujud keterbukaan informasi kepada warga masyarakat Pekon Babakan" , ucap Harmadi, selaku Kepala Pekon Babakan di kecamatan Pugung.


"Transparansi kepada publik harus dilakukan guna menghindari stigma atau persepsi negatif timbulnya kecurigaan warga masyarakat akan penyaluran bantuan-bantuan yang telah di tentukan baik pada Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat, yang akan menjadi tugas dan tanggung jawab Aparatur Pekon Babakan di kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus ini" lanjut Kepala pekon Babakan itu menjelaskan.

Warga Pekon Babakan sangat mengapresiasi kinerja nyata dari aparatur Pekon Babakan, dalam pemasangan Banner  Penerima Bantuan Sosial tersebut. "Sangat membantu warga masyarakat Pekon Babakan untuk dapat mengetahui siapa-siapa saja daftar nama-nama, alamat dan jenis Bantuan apa saja yang akan diberikan kepada warga masyarakat Pekon Babakan," ungkap Erya Juwita dan Tri Utami, warga Pekon Babakan. (H.K.P/ADM).

0 Response to "Warga Pekon Babakan Apresiasi Pemasangan Banner Penerima Bantuan Sosial Oleh Aparatur "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel