Majelis Ta'lim Al Hidayah Kampung Duren Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H


Portaltanggamus.com TANGGAMUS - Majelis Ta'lim Al Hidayah menggandeng Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Dusun Kampung Duren Pekon Sukarame Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H. (Selasa 3-10-23)


Perayaan itu dihadiri Camat Talang Padang Muhammad Amin, Kepala Pekon Sukarame Yuda Perdana, Bhabinkantibmas Bripka Meirico, Bhabinsa Sertu Nurmawanto, Alim ulama Pekon setempat serta kehadiran khusus penceramah Ust Murtoi Zamra.


Dikesempatan dalam sambutannya, Kakon Sukarame dan Camat Talang Padang keduanya sependapat, agar kiranya, peringatan Maulid Nabi ini dijadikan momen semakin memperbaiki Akhlaqul Karimah dan senantiasa Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan.


Kakon Sukarame Yuda Perdana mengingatkan pada jama'ah yang hadir yang didominasi oleh kaum ibu-ibu, agar peringatan Maulid Nabi ini tetap menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai contoh pemimpin terbaik sepanjang zaman.


" saya selaku Kakon Sukarame Kecamatan Talang Padang ini mengucapkan terimakasih pada panitia penyelenggara Maulid Nabi Muhammad SAW ini masyarakat umum luasnya yang mendukung penuh dalam hal kegiatan keagamaan ini" kata Kakon Sukarame tersebut 


Semoga, apa yang telah kita perbuat dalam kebaikan ini menjadikan kita antar sesama senantiasa terjalin demi Kemaslahatan. Yakinlah, bahwa semua perbuatan baik kita ini tidak pernah sia-sia", sambungnya.

 

Sambutannya itu pun, diteruskan dengan baik oleh Kadus Kampung Duren Beni Erlangga yang menyampaikan bahwa sebagai tokoh yang masyarakat ia sangat bersyukur akan antusias warganya dalam mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan khidmad.


"Bersyukur, masyarakat Kampung Duren telah mengadakan kegiatan keagamaan. Semoga, niat dan tujuan kita ber-Maulid Nabi ini meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, semakin mempererat silaturahmi dan tuntutan-Nya bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari serta, dengan doa bersama kita ini bisa mendatangkan hujan karena kemarau yang tengah kita alami ini", tutup Kadus Kampung Duren yabg terkenal ramah tersebut. (A1)


Wartawan : Rika Alfani Susanti 

0 Response to "Majelis Ta'lim Al Hidayah Kampung Duren Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel