Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers, Polsek Talang Padang Sambangi Kantor DPC AJOI Tanggamus

Portaltanggamus.com, Tanggamus -- Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian dengan jurnalis, Kapolsek Talang Padang AKP Bambang Sugiono, SH., dan Kanit Reskrim AIPTU Ahmad Bahri, SH., melaksanakan silaturahmi di kantor Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) yang bertempat di Pekon Sukamerindu, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus. 

Kapolsek Talang Padang AKP Bambang Sugiono mengatakan, pihaknya melaksanakan silaturahmi agar insan pers dengan jajaran kepolisian sama sama bersinergi untuk menjaga  kondusifitas di tengah tengah masyarakat terlebih dalam rangka bulan suci ramadhan ini dimana kenyamanan di dalam umat muslim menjalankan ibadah puasa  menjadi sekala prioritas. 

"Kami menyambangi kantor AJOI untuk berkolaborasi agar sama-sama kita bersinergi dalam kegiatan yang positif terlebih lagi saat ini bulan suci ramadhan," kata Kapolsek, Senin (18/03/2024) malam. 

Selain itu Kapolsek juga mengajak kepada anggota dan ketua AJOI agar tidak sungkan kiranya  berbagi informasi yang  bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

"Mari kita sama-sama saling bekerjasama dalam menjalankan tugas dan menciptakan situasi yang damai," ungkapnya. 

Bambang mengajak kepada anggota AJOI  agar saling berkomunikasi apabila ada kegiatan yang positif yang bisa  berdampak pada orang banyak agar tidak sungkan menghubungi Polsek Talang Padang supaya sama sama berpartisipasi dalam menjalankan kegiatan bakti sosial. 

"Kami sangat mendukung apabila ada kegiatan yang positif agar sama sama berkolaborasi," ujarnya. 

Ditempat yang sama ketua AJOI Hi. Budi Hartono mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kedatangan Kapolsek serta jajarannya yang sudah bersilaturahmi ke kantor AJOI. 

"Terimakasih atas kunjungan Kapolsek beserta jajaran yang sudah menyambangi kantor AJOI," ucap Budi. 

Budi juga akan terus bersinergi dengan Polsek Talang Padang dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang terlebih lagi kepolisian adalah rekanan dan mitra insan pers. 

Budi berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara jurnalis dan kepolisian agar dapat menyampaikan dan mempublikasikan kegiatan kepolisian. 

"Semoga hubungan yang terjalin baik selama ini akan lebih harmonis tentunya di masa masa mendatang," tutupnya. (Tim). 

0 Response to "Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers, Polsek Talang Padang Sambangi Kantor DPC AJOI Tanggamus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel