Balita Penderita Stunting di Talang Padang Dikunjungi Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Wahyu Agus Fediawan

Wahyu Agus Fediawan Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus (Kiri) Bersama dengan Keluarga Balita Cessa
Portaltanggamus.com, Talang Padang - Wahyu Agus Fediawan B,Bus Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari fraksi PDI-P mengunjungi kediaman Cessa Nur Asyifa Balita Berumur Satu setengah Tahun Penderita Stunting (BB 6Kg) dengan kondisi penyakit paru paru dan jantung Di Dusun Ketileng Pekon Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Senin (09/01/2024). 

Dalam Kunjungan nya Bang Wahyu Agus Fediawan Disambut Haru oleh Tesa Saputri orang tua Adek Cessa Nur Asyifa Sekaligus menanyakan kondisi kesehatan dan akan berkoodinasi dengan pemerintah Daerah terkait penanganan kesehatan terhadap balita Cessa Nur Asyifa terlebih kondisi Stunting yang di alaminya.

"Kondisi pertumbuhan Adek Cessa Nur Asyifa ini seharusnya mendapatkan perhatian dari dinas terkait, karena kondisi Stunting merupakan salah satu skala prioritas yang harus ditangani pemerintah Daerah dan saya akan coba berkoordinasi melalui dinas terkait untuk penanganan Stunting ini " tutur Wahyu Agus Fediawan Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PDI-P ini.

Ditempat yang sama Tesa Saputri yang sehari hari nya bekerja sebagai ibu Rumah Tangga ini sangat berterima kasih dan berharap mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah, dikarenakan kondisi ekonomi yang serba kekurangan.

"Sebelumnya Anak saya ini pernah di rawat Rumah Sakit Mitra Husada, karena kondisi ekonomi anak saya hanya dirawat tiga hari karena kami sudah tidak ada biaya untuk menunggu nya dirumah sakit meskipun sudah memakai BPJS yang gratis" tuturnya. (Tim Portal) 

0 Response to "Balita Penderita Stunting di Talang Padang Dikunjungi Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Wahyu Agus Fediawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel