Ungguli Caleg Lainnya Hendrawan Adam Lolos Menjadi Anggota DPRD Tanggamus

TANGGAMUS portaltanggamus- Berdasarkan real count serta Pleno kecamatan, Partai Golkar DPD Tanggamus berhasil mengamankan satu kursi dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi kecamatan Gisting, Sumberejo dan Gunung Alip. Minggu 25/02/24.


Hasil kepastian Partai Golkar dapil 3 mendapatkan satu kursi yaitu setelah KPU kabupaten Tanggamus selesai menggelar Pleno kecamatan yang menghantarkan Hendrawan Adam sebagai suara terbanyak yang mengungguli calon legislatif (Caleg) partai Golkar lainnya 


Dengan total 4.562 suara, partai berlambang pohon beringin ini pun memastikan satu tiket untuk kursi anggota DPRD dari Dapil 3 Kabupaten Tanggamus periode 2024-2029 atas nama Hendrawan Adam.,SE dengan mendapatkan suara terbanyak sejumlah 1.564 yang mengungguli pesaingnya no urut 7 dr.Muhammad Lizar dengan perolehan 1.434 suara.


Atas kemenangan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari pertahana yang juga aktif di organisasi massa lainnya Hendrawan Adam mengucapkan terima kasih atas dukungan warga masyarakat Dapil 3 kabupaten Tanggamus.


"Mewakili Partai Golkar, saya mengucapkan terima kasih atas amanat suara yang telah diberikan. Mohon doanya, semoga proses ini lancar sampai akhir," katanya.


Meski demikian, Hendrawan Adam yang juga Ketua Portal Tanggamus Community (PTC)  Kabupaten Tanggamus ini mengaku tetap menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus 


Sesuai arahan partai, saya tetap menunggu hasil resmi melalui rekapitulasi yang dilakukan, dan mari sama-sama kita kawal hingga hasil yang ditetapkan oleh KPU,” tutupnya. (AMR)

0 Response to "Ungguli Caleg Lainnya Hendrawan Adam Lolos Menjadi Anggota DPRD Tanggamus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel